Selasa, 05 April 2011

2 SITUS YANG MEMAKAI MODEL BISNIS AMAZON

MUNYIE


Munyie.com merupakan salah satu website di Indonesia yang menjual beraneka macam produk kebutuhan dari A - Z. situs yang mulai
beroperasi sejak Juni 2007 merupakan one stop online shopping yang menyediakan segala macam kebutuhan pribadi hingga kebutuhan korporasi dengan sistem pembayaran yang aman, nyaman, dan terpercaya.
CARA BERBELANJA
1.Kunjungi website di www.munyie.com
2.Silakan pilih produk yang anda inginkan
3.Klik kategori produk yang Anda inginkan, kemudian anda akan masuk ke halaman complementary, dimana anda mendapatkan informasi produk secara detail
4.Bila anda tertarik terhadap produk tersebut dan ingin melakukan pembelian klik icon " klik disini untuk beli langsung " dengan catatan anda sudah register untuk yang belum menjadi member, atau " log in " bagi yang sudah menjadi member
5.Setelah anda bertransaksi dengan segera anda akan mendapatkan konfirmasi melalui email total biaya yang harus anda bayarkan ( harga produk + biaya pengiriman) , segeracek email anda untuk mengetahuinya
6.Pembayaran melalui transfer bank ke rekening yang kami tunjuk atas nama :

Bank Central Asia - Pluit
PT. Dinamika Tiga Cahaya
A/ C : 4073022889

Bank Mandiri - Pluit
Suryadi Tjendra
A/ C : 118-00-0633825-4

Bank BNI – Roa Malaka
Suryadi Tjendra
A/ C : 0172133943

7.Setelah anda melakukan pembayaran maka produk yang anda inginkan akan segera kami persiapkan untuk dikirim sesuai dengan alamat yang anda tulis di profil anda sewaktu register ( mohon isi dengan benar dan selengkap - lengkapnya alamat anda, guna menghindari hal - hal yang tidak diinginkan dan salah kirim, sebab kami hanya akan mengirimkan produk tersebut sesuai dengan alamat yang tercantum di profil anda).


TOKO BAGUS


Tokobagus.com merupakan salah satu situs jual-beli online gratisan yang terbesar di Indonesia yang lahir pada tahun 2005 di Bali.
Hingga saat ini, situs jual beli itu tercatat memiliki 600 ribu member aktif serta memiliki ratusan subkategori iklan, mulai dari otomotif, properti sampai yang paling banyak di kunjungi, yaitu produk fashion.
Tokobagus.com merupakan situs pemasangan iklan terbesar, karena setiap hari diakses oleh lebih dari 150 ribu pengunjung perorangan maupun perusahaan. Mereka bertujuan membeli aneka produk dan jasa dengan cara yang mudah, cepat serta aman.
Baru-baru ini situs tersebut menggelar polling independen guna mengetahui tren jual-beli online di Indonesia. Dari hasil polling, Tokobagus.com terpilih menjadi situs jual-beli paling diminati, dengan mengantongi 3.908 suara. Kaskus menempati urutan ke dua dengan suara mencapai 2.058 responden.

CARA PEMBAYARAN :

1. Transfer ke Rekening Bank
Anda harus membayar dengan cara transfer total pembayaran anda ke salah satu bank yang terdaftar di bawah sebelum batas waktu / tanggal yang ditetapkan yang telah diberitahukan sebelumnya melalui email.
Bayar dengan cara Transfer bisa lewat ATM, Internet Banking, Mobile Banking / SMS Banking.

2. Setor Tunai melalui Bank
Anda harus membayar dengan cara melakukan setoran tunai total pembayaran anda "secara langsung" ke rekening salah satu bank yang terdaftar di bawah sebelum batas waktu / tanggal yang ditetapkan yang telah diberitahukan sebelumnya melalui email.

3. Bayar di Tempat / Cash On Delivery (COD)
Pesanan Anda akan diantar dalam waktu yang telah diberitahukan sebelumnya (atau lihat berapa lama pengiriman di email konfirmasi pemesanan yang telah terkirim ke email anda).
Setelah Pesanan Anda sampai di tujuan dan telah diterima maka Anda wajib membayar lunas kepada Kurir kami dan mencantumkan nama penerima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar